Monday, October 17, 2011

Police Gold Dial Brown Leather

Arloji ini diberikan sebagai hadiah oleh kakak saya (And again...) sewaktu kami berdua lagi menggarap projek perumahan.
Selagi istirahat untuk makan siang, kita memutuskan untuk mengadakan rapat darurat, dan menganggarkan waktu 2 jam.
Di luar dugaan, rapat selesai dalam waktu singkat, dan kita memutuskan untuk menggunakan waktu yang tersisa dengan jalan jalan di mall.
Seperti biasa, kita mampir ke toko jam, dan dalam waktu 5 menit, di tangan saya sudah ada bungkusan berisi jam, yang bon nya sudah diselesaikan oleh kakak saya. Saya bahkan tidak tahu di dalamnya itu jam apa.
Sewaktu saya buka, saya menemukan police dengan model seperti ini, namun dial silver dan kulit hitam.
Jam itu terkesan sangat biasa dan ngantuk sekali ketika dilihat. Akhirnya, saya request untuk ganti model, dan saya jatuh cinta pada jam ini.
Dengan perpaduan kulit warna coklat tua, design simpel minimalis dengan model kotak berwarna soft gold, jam ini terkesan elegan dan nyaman sekali ketika dipakai di tangan.
Again and again... Thanks Brother!!






No comments:

Post a Comment