Monday, October 17, 2011

Da Vinci Jewels White Leather Strap

Arloji ini diberikan sebagai hadiah dari Ibunda saya pada bulan April 2008.
Pada Januari 2008, saya dikasih "Ujian" untuk menjalankan usaha yang sudah merugi berbulan bulan.
Butuh 2 bulan untuk "menyembuhkan" usaha tersebut, dan akhirnya pada bulan April 2008, usaha itu mulai menghasilkan keuntungan.
Pada tanggal 31 April 2008, Ibunda saya tiba tiba mendatangi saya dan menyerahkan sebuah kotak besar. Katanya hadiah atas prestasi saya.
Saya mendapati jam putih yang lucu itu dan mencium ibunda saya.
Di dalamnya, saya lihat ada bon pembelian, dan jam itu dibeli pada tanggal 27 Desember 2007.
Saya tanya dia, kenapa baru dikasihkan ke saya bulan April 2008. Dia menjelaskan bahwa itu adalah hadiah untuk sebuah prestasi. Benar benar cara mendidik yang sempurna!!
Thanks mom!!






No comments:

Post a Comment