Monday, October 17, 2011

Cerruti 1881

Arloji ini merupakan kado dari kakak saya (Again!!) pada ultah saya yang ke 26, yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2011.
Di kala kebingungan melanda dalam hal mencari kado, akhirnya jam tangan selalu menjadi solusi yang sempurna.
Akhirnya dipilihlah merk Cerruti ini sebagai hadiah untuk saya.
Alasannya simpel, karena saya belum punya merk ini.
Alasan berikutnya, karena jam ini besar, design nya unik, dan kotak.
Tampaknya perjuangan kakak saya tidak sia sia, karena memang saya sangat menyukai jam ini.
Setelah saya renungkan, design Cerruti 1881 yang ini tampaknya mengadopsi design dari Hermes Tandem yang saya jual di blog ini. Dengan design kotak, dengan menggunakan stainless steel terbaik, dan design rantai yang nyaris serupa namun beda ukuran.
Design dialnya yang jauh berbeda dari Hermes yang simpel, design nya disini khas Cerruti dengan angka angka yang besar.
Again... thanks brother!!!






No comments:

Post a Comment