Friday, February 24, 2012

G-Shock "Revman" MRG - 1200 T

G-Shock "Revman" MRG - 1200 T

Sudah lama sekali saya ingin sebuah G-Shock yang "aneh" dan unik.
Aneh dalam artian, tidak umum dijual di khalayak ramai, dan unik dalam artian tidak banyak yang punya.
Sebetulnya, G-Shock yang masuk dalam kategori tersebut adalah G-Shock Black Eric Clapton MRG-121TEC-1A.


Menurut saya, G-Shock Eric Clapton ini sangat simpel dan sexy. Tapi populasinya yang sangat jarang, apalagi di Indonesia, membuat saya sedikit menyerah untuk mendapatkan jam ini.
Dan beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan penawaran menarik dari seorang G-Shock Mania...
Maka jadilah saya mengakuisisi G-Shock Revman MRG 1200 T.
Kotaknya yang imut imut, sama sekali tidak mencerminkan arloji nya yang "sangar"!!
G-Shock yang satu ini betul betul besar, unik, garang, dan indah dipandang.
Termasuk langka di pasaran, release 1999.
Water Resistance 200 meter.
Full Titanium, analog dan digital.
Selamat menikmati "Revman" photo session.. :)








3 comments:

  1. Mantep banget ni gshock nya mas.. kalo udah bosen,,boleh dong dikabarin.. hehe..

    ReplyDelete
  2. Edann keren !!! Klo GShock yg ini gw mau pake nih bro

    ReplyDelete